Club Rules

a)  Keanggotaan bersifat pribadi terhadap anggota dan tidak bisa dialihkan, tidak bisa dipindahtangankan dan tidak bisa dikembalikan. Seorang anggota tidak bisa meminjamkan kartu keanggotaan untuk dipakai oleh pihak ketiga. Perusahaan boleh mengalihkan manfaat dari semua perjanjian kepada perorangan, usaha atau perusahaan apapun di setiap waktu tanpa pemberitahuan kepada anggota.

b)  Keanggotaan hanya berlaku apabila semua detil informasi keanggotaan yang diperlukan telah tercatat jelas dan lengkap didalam formulir aplikasi keanggotaan. Karena merupakan kewajiban anggota untuk memberikan perubahan secara tertulis. Keanggotaan dapat dihentikan sementara jika perubahan data tidak diberikan oleh anggota.

c)  Semua keanggotaan baru dan pemindahan keanggotaan harus mendapatkan persetujuan dari Pengelola. Pengelola memiliki hak untuk menolak permohonan keanggotaan Klub dengan alasan apapun.

d)  Setelah diterima, anggota akan diberikan kartu keanggotaan (yang mana tetap menjadi barang milik Perusahaan) dan anggota akan menerima semua hak dan kemudahan di masing-masing kelas keanggotaan. Jika kartu keanggotaan hilang atau tidak ditemukan, pengelola akan mengeluarkan kartu pengganti dengan biaya Rp 100,000. Hal ini diberlakukan karena Equila Wellness Club perlu memprogram ulang kode keamanan di kartu yang baru dan mengganti biaya-biaya administrasi yang ada.

e)  Keanggotaan tidak dapat dipindahtangankan namun pada kasus tertentu dapat dilakukan. Pemindahan keanggotaan hanya dapat dilakukan satu kali untuk satu keanggotaan dan akan dikenakan biaya transfer sebesar biaya administrasi yang berlaku. Anggota yang baru akan membayar biaya bulanan yang berlaku pada saat ini. Anggota yang baru tidak akan mendapatkan Starter Kit dan New Member Voucher.
f)  Setiap anggota yang ingin masuk Klub tanpa kartu keanggotaan yang berlaku hanya diperbolehkan untuk masuk dengan keputusan mutlak dari Pengelola.

g)  Jenis Keanggotaan
     i. Keanggotaan Home/Platinum Home: anggota hanya bisa memakai fasilitas Klub Asal.

     ii. Keanggotaan Home + 1: anggota hanya bisa memakai fasilitas Klub Asal dan satu Klub lain yang telah ditentukan.

     iii. Keanggotaan Platinum Passport: anggota bisa memakai semua Equila Wellness Club yang ada di Indonesia dan beberapa negara lainnya Kecuali Grand Equila Wellness Club

     iv. Keanggotaan Passport: anggota bisa memakai semua Equila Wellness Club dan Equila Xpress Club yang ada di Indonesia.

     v. Keanggotaan Lifestyle adalah keanggotaan terikat selama minimal 12 bulan, tidak termasuk masa pembekuan/cuti. Apabila anggota ingin membekukan keanggotaannya untuk jangka waktu tertentu, masa pembekuan tidak mempengaruhi masa komitmen 12 bulan tersebut dan keanggotaan akan diperpanjang sesuai jumlah bulan selama pembekuan dilakukan.

     vi. Keanggotaan Lifestyle+ adalah keanggotaan terikat selama minimal 18 bulan, tidak termasuk masa pembekuan/cuti. Apabila anggota ingin membekukan keanggotaannya untuk jangka waktu tertentu, masa pembekuan tidak mempengaruhi masa komitmen 18 bulan tersebut dan keanggotaan akan diperpanjang sesuai jumlah bulan selama pembekuan dilakukan.

     vii. Keanggotaan tersedia bagi perorangan yang sudah mencapai umur minimal 14 tahun. Pemohon yang dibawah umur 17 tahun harus memberikan surat persetujuan dari orang tua/wali.

     viii. Keanggotaan Premium memiliki komitmen minimal 4 bulan dan secara otomatis akan dilanjutkan setelah minimal 4 bulan masa kontrak.

     ix. Keanggotaan Lifestyle secara otomatis akan dilanjutkan setelah minimal 12 bulan masa kontrak. Apabila terdapat pembatalan dengan alasan apapun selama 12 bulan masa kontrak, maka anggota akan diharuskan membayar denda sebesar Rp 600,000 sebut sebagai Pelanggaran Kontrak.

     x. Keanggotaan Lifestyle+ secara otomatis akan dilanjutkan setelah minimal 18 bulan masa kontrak. Apabila terdapat pembatalan apapun selama 18 bulan masa kontrak, maka anggota akan diharuskan membayar denda sebesar Rp 750,000 sebut sebagai Pelanggaran Kontrak.

     xi. Keanggotaan Dual Akses: anggota bisa menggunakan Fasilitas Equila Wellness Club yang ada di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Tipe membership Dual Akses akan dijelaskan lebih rinci di dalam addendum Dual Akses yang wajib dilengkapi oleh member.

     xii. Keanggotaan Month By Month (MBM) tidak memiliki komitmen minimum bulanan dan secara otomatis akan berlanjut tiap bulannya.